Minggu, 09 November 2008

AKTIVITAS SEKS YANG BENAR AKAN MEMBAWA MANFAAT:

1. Menghilangkan Stress
Saat melakukan aktivitas hubungan seks, tubuh akan melepas hormon endorfin sehingga saraf-saraf kita mengendor hasilnya anda akan merasa rileks dan tubuh anda menjadi lebih segar.

2. Meningkatkan Sirkulasi Darah

Selain bermanfaat untuk melancarkan aliran darah dalam tubuh, aktivitas berhubungan seksual juga dapat mencegah penyumbatan pembuluh darah disekitar daerah panggul. Ini disebabkan otot panggul difokuskan untuk lebih banyak bergerak dibanding dengan kegiatan sehari-hari yang dilakukan.

3. Memperbaiki Tonus

Otot Seks dapat menyegarkan bagian tubuh yang tidak dapat dijangkau oleh aktivitas lain. Misalnya, otot dasar panggul yang akan menjadi kendur jika tidak dilatih secara teratur. dengan demikian secara tidak langsung akan membuat bagian tersebut bekerja dengan baik.

4. Kalori akan terbakar

Aktivitas seks yang sehat akan akan menciptakan gerakan sehingga membuat seluruh otot dan persendian bekerja dengan cepat. Ini akan menyebabkan terbakarnya 420 kalori setiap kali aktivitas seks dilakukan.

5. Menciptakan Keharmonisan

Seks merupakan cara ampuh untuk menjaga keintiman pasangan, karena dengan melakukan aktivitas seks akan timbul rasa saling memiliki dan keharmonisan. intesitas seks yang rutin menjauhkan kita dari perceraian dan hidup bahagia.

6. Memperpanjang Usia

Menurut pakar Tao, Su Chung, berbagai penyakit dapat dikaitkan dengan hubungan seksual yang bermasalah. Bila dilakukan dengan benar, niscaya hubungan seksual akan membuat Anda panjang umur. So kenapa tidak Anda bina hubungan seksual yang sehat dan baik untuk memperpanjang usia selain tentu saja mengawetkan perkawinan Anda?


Produk Herbal guna membuat seks menjadi rileks dan menyenangkan:

1. Obat oles khusus pria: Hajar Sa`adah

2. Obat luar khusus wanita : Air Nirwana

3. Untuk Suami Istri : Sari Madu Asmara


1 komentar:

koleksi keluerga mengatakan...

Assalamuallaikum...., ni saya mau tanya Apa semua produk ini kehalalnya dapat dipertanggung jawabkan ?