Sabtu, 13 Desember 2008

MANUSIA DAN SEKS

Masalah seks muncul sejak manusia ada, yakni sejak Nabi Adam – manusia pertama – diciptakan Allah.

Dalam kehidupan sehari-hari, seseorang tak lepas dari masalah seks. Seorang suami tidak akan betah lama-lama `puasa`. Sampai-sampai diberitakan dalam sebuah media, ada seorang narapidana tak mampu menyalurkan gejolak seksualnya kemudian ia potong sendiri alat kemaluannya. Dia berpikir, dengan memotong alat kelaminnya, ia bisa menghilangkan gejolak birahi yang tak tersalurkan tersebut. Beberapa media yang mengumbar secara vulgar aurat wanita menjadi salah satu pemicu permasalahan seksual, yaitu perkosaan dan perzinaan. Kedua kemaksiatan seksual itulah yang sulit dihilangkan di setiap zaman.

Diperlukan rambu-rambu yang mengatur batas-batas kehidupan seksual manusia agar tidak menjurus pada sesuatu yang akhirnya merusak diri manusia itu sendiri.

Islam, sebagai sebuah system hidup (way of life) jelas-jelas mengatur bagaimana pria dan wanita harus berhubungan, bagaimana suami memperlakukan istri dan bagaimana istri bersikap pada suami. Semuanya lengkap dituturkan dalam Al-Qur`an maupun Hadist Nabi.

Manusia dan seks memang tidak bisa dipisahkan. Oleh karena itu, seorang muslim sebaiknya memilih jalan yang benar dalam menyikapi masalah seks dengan benar, diharapkan akan terjadi keseimbangan seksual dalam kehidupan manusia.

Produk Herbal untuk Vitalitas Seksual:

1. Meningkatkan vitalitas seksual : Jamu Al Mu'arris

2. Mengentalkan sperma dan meningkatkan kualitas sperma: Jamu Mu`jizat

Tidak ada komentar: