Sabtu, 20 Desember 2008

DEBAR JANTUNG DI MALAM PERTAMA

Dalam masyarakat sudah terpola pemikiran bahwa malam pertama adalah malam yang mengasyikkan, menyenangkan sekaligus mendebarkan. Kedatangannya dinanti oleh berjuta-juta pasangan manusia yang melakukan pernikahan. Sepasang suami istri akan merasakan manis dan nikmatnya berhubungan seks. Pokoknya, bayangan indah dan manis mengiringi hadirnya malam pertama.


Memang pandangan seperti itu tidak sepenuhnya salah. Karena memang begitulah kejadiannya. Namun ada beberapa hal yang kadang dilupakan para pasangan muda.

Bayangan indah selama menuju jenjang pernikahan itu menyebabkan mereka lupa mempelajari, memahami dan mengerti kehidupan malam pertama itu. Mereka tidak bertanya, membaca atau mendengarkan keterangan pendahulunya yang telah mengalami kejadian tersebut. Padahal hari-hari itu pikiran manusia atau tenaganya sudah terkuras habis untuk mengurus resepsi pernikahannya.

Bayangan indah yang menyelimuti benak mereka bisa jadi menjadi malam buruk yang mengecewakan. Malam yang diidam-idamkan itu bisa jadi akan gagal ia dapatkan. Apabila ia bisa mengerti, tentu akan berusaha mencoba lagi pada malam berikutnya. Tapi tak sedikit yang putus asa dan lalu trauma.

Inilah yang harus dihindarkan.


Produk Herbal untuk membuat seks menjadi menyenangkan:

1. Untuk Pria : Hajar Saadah / Hajar Jahannam

2. Untuk Wanita : Air Nirwana

Tidak ada komentar: